Pengurus IPMK Pekanbaru Periode 2013-2015 Segera Dilantik

Ahad, 29 September 2013

post

Pekanbaru (Inhilklik) - Kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kateman (IPMK) Pekanbaru periode 2013-2015 akan segera dilantik. Seperti jadwal yang telah ditetapkan pelantikan IPMK Pekanbaru akan digelar pertengahan Oktober mendatang.

Seperti yang diungkapkan Ketua Umum IPMK terpilih Dede Suhendra kepada inhil klik di pekanbaru, Minggu (29/09/13), Kepanitian sedang melakukan persiapan untuk kegiatan tersebut.

"Saya dan kawan-kawan di kepanitiaan sedang giat melakukan persiapan, kita harapakan kegiatan besok berjalan seperti apa yang diharapkan" Ungkap Dede yang juga merupakan mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Riau.

"Sesuai kesepakatan yang kita musyawarahkan acara pelantikan tersebut akan digelar pertengahan Oktober, tinggal menghitung hari saja lagi makanya kerja kita terus kita giatkan" Tambah Dede.

Dede Suhendra terpilih sebagai ketua Umum IPMK Pekanbaru untuk periode 2013-2015 lewat Musyawarah Besar IPMK Pekanbaru ke-V tanggal 10 Maret 2013 di Pekanbaru.

Dede Suhendra berhasil unggul enam suara atas rivalnya Kahhillah Al-Muharram.

"Harapan saya IPMK Pekanbaru kedepannya bisa lebik baik, tapi tentunya mesin organisasi tidak akan bisa berjalan tanpa sebuah komitmen dan keompakan sluruh stakholder" Pungkas Dede. (ard)


Baca juga : IPMK adakan Musyawarah Besar Yang Ke-V di Pekanbaru