Bupati Wardan Bakal Dilantik Ala Jokowi

Ahad, 29 September 2013

post

http://www.halloriau.com/foto_berita/20Warohmah.jpgTembilahan (Inhilklik) - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Inhil terpilih periode 2013-2018,  HM Wardan dan H. Rosman Malomo akan dilaksanakan di lapangan. Hal ini sengaja dilakukan agar rakyat Inhil lebih kenal dan lebih dekat dengan pemimpinnya.

Pelantikan ala Jakowi ini di benarkan Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Alimuddin RM usai memimpin rapat  pelaksanaan  pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2013-2018, kemarin.

"Kita rencanakan akan digelar di Lapangan Gajah Mada Tembilahan,"ujar Alimuddin RM.

Terangnya, pemilihan Lapangan Gajah Mada Tembilahan sebagai lokasi pelaksanaan pelantikkan Bupati dan Wakil Bupati, dimaksudkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, khususnya Kota Tembilahan dapat ikut serta dan melihat secara langsung prosesi pelantikan tersebut.

"Kita ingin masyarakat juga ikut menyaksikan dan memeriahkan acara pelantikan ini, saya yakin masyarakat antusius,"sebutnya.

Diharapkan, dengan waktu yang tersedia ini, seluruh panitia dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, sesuai bidangnya masing-masing.

"Diharapkan, pelaksanaan pelantikan nanti dapat berjalan dengan sukses, khidmat, lancar dan meriah. Jadi, semua pihak terutama panitia harus saling mendukung dan berkoordinasi dengan baik," ungkapnya.

Tokoh masyarakat Inhil H. Azra'i Ja'far menyambut baik rencana pelantikan Bupati dan wakil Bupati Inhil di Lapangan Gajah Mada. Menurut Azra'i dengan pelantikan di lapangan, masyarakat Inhil akan melihat langsung prosesi pelantikan pemimpin pilihannya.

"Pasangan Warohmah ini, pasangan yang benar-benar keinginan masyarakat, jadi saya kira bagus sekali bila pelantikan dilapangan sehingga masyarakat lebih kenal dan dekat dengan pemimpinnya,"ujar tokoh masyarakat Kotabaru Reteh ini.

Tidak hanya mengenal lebih dekat dengan pemimpinnya Azra'I berharap masyarakat Riau mendukung program Bupati Wardan dan Wabup Rosman Malomo. (halooriau)