Hari Ini Bos MNC Group Berkunjung ke Riau

Jumat, 06 September 2013

post

http://rohilonline.com/assets/berita/16598758706-harry_tanoe.jpgPekanbaru (Inhilklik) - Pagi ini, Sabtu (7/9) Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo berkunjung ke Riau. Di Pekanbaru, Hary akan melantik pengurus DPW Perindo Riau. Demikian disampaikan Ketua DPW Perindo Provinsi Riau, Ahmi Septari, Jumat (6/9)."Rencananya besok, (hari ini, red) kami akan mendeklarasikan Perindo Riau sekaligus pelantikan pengurus DPW Perindo Riau," kata Ahmi Septari.

Dikatakannya lagi, besok direncanakan Harry Tanoesoedibjo yang akan mengkukuhkan dan melantik pengurus Perindo Provinsi Riau.

Besok, yang mengukuhkan pengurus DPW Provinsi Riau adalah Ketua Umum Perindo, Pak Harry Tanoesoedibjo," katanya lagi.

Ahmi juga mengatakan, Perindo akan merangkul seluruh aspek masyarakat dan kalangan muda guna mengangkat ekonomi usaha kecil. Ahmi yang didampingi Wakil Ketua I bidang OK Armin Dahlan dan beberapa pengurus yang akan dikukuhkan mengatakan, sebelum pelantikan itu CEO MNC Group ini akan memberikan kuliah umum di Universitas Riau dengan tema menumbuhkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Rencananya kuliah umum ini akan dilaksanakan pukul 08. WIB dan berlangsung selama satu jam.

Selaku CEO MNC Group, Harry juga akan memberikan kuliah umum di UNRI. Kemudian juga ada pembekalan DPRD Riau di Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru," kata Ahmi lagi.

Selain itu, Harry, akan meresmikan kantor Perindo Riau di Ruko Songket R8, Jalan SM Amin Arengka II Pekanbaru. Harry juga akan melakukan pemberian santunan kepada masyarakat miskin, bantuan sekolah, petani berupa cangkul dan parang dan juga kepada anak yatim.

Dalam acara itu, Perindo Riau akan mengundang ormas-ormas setempat, Muspida, serta beberapa tokoh masyarakat. (haluanriau)