Ini Nilai Kekayaan Calon Bupati Inhil 2013

Selasa, 03 September 2013

post

http://www.radarsampit.net/foto_berita/37mahal.jpgTembilahan (Inhilklik) - KPU Inhil mengumumkan harta kekayaan pasangan Cabup Inhil. Dalam pengumuman ini terungkap  cabup Inhil nomor urut 3 yaitu Syamsudin Uti terkaya, dan cabup inhil nomor urut 1 HM Wardan cabub Inhil yang memiliki kekayaan paling sedikit.
 
Dua hari menjelang Pilkada Inhil KPU Inhil baru mengumumkan harta kekayaan pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Inhil untuk periode 2013-2018. anggota KPU Inhil, Herdian Asmi mengakui keterlambatan pengumuman harta kekayaan, para calon kepala daerah inhil untuk periode 2013-2018. Hal ini disebabkan masih adanya salah seorang calon Wakil Bupati Inhil nomor urut 4, yang masih belum menyerahkan data harta kekayaannya, karena terjadi kesalahan pada pengisian formulir.

 Dari data harta kekayaan para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Inhil tersebut, calon Bupati Inhil nomor urut 3 Syamsudin Uti merupakan cabup inhil terkaya, dengan total harta 11,7 milyar. sedangkan cabup Inhil termiskin, yakni cabup Inhil nomor urut 1 HM Wardan, dengan total kekayaan 983 juta rupiah. sementara itu untuk cabup Inhil nomor urut 4 Zainal Abidin menempati terkaya kedua, yakni dengan total harta 3,5 milyar di tambah 6.800 dolar amerika, dan cabup Inhil nomor urut 2 Edy Syafwannur menempati terkaya ketiga, dengan total kekayaan 3 milyar di tambah 7.300 Dolar Amerika.

 Sementara itu 3 pasang Cabup Inhil lainnya belum menyerahkan laporan dana kampanye nya. muhammad dong menambahkan, laporan dana kampanye akan di tunggu paling lambat hingga tanggal 3 September, sebelum masa pencoblosan. (RTV)