Butuh Duit, Cewek Tembilahan Ini Kuras ATM Mahasiswi Bengkalis

Senin, 27 Juni 2016

post

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Seorang wanita berinisial AF (23) diamankan tim opsnal Polsek Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Selasa (21/6/2016) sore, karena diduga mencuri kartu ATM dan menguras uang Rp4 juta milik temannya.

Ditangkapnya AF, pendatang asal Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir itu, setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari Risca Yusnita (20) mahasiswi asal Kabupaten Bengkalis.

"Kejadiannya berlangsung Selasa (7/6/2016) lalu ketika korban berkunjung ke kos pelaku di Jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Korban menaruh tas miliknya yang berisi dompet di atas tempat tidur," kata Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi, Rabu (22/6/2016).

Hermawi melanjutkan, ketika korban tertidur, sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku mengambil ATM korban dan pergi ke gerai ATM di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

"Di sana, pelaku menguras ATM korban dan mengambil uang Rp4 juta, korban baru menyadari ketika mengetahui kartu ATM miliknya hilang. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sukajadi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

"Hasil pemeriksaan, pelaku nekat mencuri ATM rekannya karena butuh uang, tapi kita masih mendalami keterangan pelaku yang dijerat pasal 363 KUHP," pungkas Kapolsek. (riauair/grc)