Dinkes Inhil Terima Satu Unit Ambulance CSR PT Agung Automall

Jumat, 24 Mei 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Bertempat di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilaksanakan acara serah terima atu unit mobil Ambulance dari PT Agung Automall regional wilayah barat kepada Pemda Inhil, Jumat (24/5/2019) pagi.

 

Penyerahan ambulance untuk Dinkes Kabupaten Inhil merupakan bagian dari program bentuk dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Agung Automall.

 

Dalam sambutannya, Regional Manager Agung Toyota Area Barat, Himawan W Wardhana mengatakan bahwa penyerahan ambulance untuk Dinkes Kabupaten Inhil merupakan bagian dari program bentuk dana Corporate Social Responsibility (CSR).

 

"Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Agung Toyota sebagai bentuk Agung Toyota Kemanusiaan. Untuk ambulance ini sendiri agar bisa membantu meningkatkan program kesehatan Pemkab Inhil, khususnya Dinkes Kabupaten Inhil,"ungkap Himawan.

 

Lebih lanjut, mobil yang ia pilih untuk Pemkab Inhil merupakan mobil yang sesuai dengan medan jalan yang ada di Inhil dan jenis mobil yang diserahkanAgung  Toyota langsung diterima oleh H. Syamsuddin Uti selaku Wakil Bupati Inhil.

 

"Ini bukan sekadar program, tapi ini kewajiban bagi kami PT Agung Automall untuk selalu menyalurkan CSR demi kepentingan masyarakat banyak," tutupnya.

 

Sementara itu Kepala Dinkes Kabupaten Inhil, H. Zainal Arifin SKM, M.Kes mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau, Agustriansyah yang sudah menerima proposalnya dan mengupayakan PT Agung Automall untuk bisa menyalurkan CSR-nya kepada Pemkab Inhil.

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada PT Agung Automall, serta ini sungguh kebahagian bagi kami Dinkes Kabupaten Inhil menerima CSR dari PT Agung Automall yang harga mobil ini sangatlah tinggi," ucapnya.

 

Senada dengan Kadiskes Inhil, H Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada PT Agung Automall yang sudah menyalurkan CSR dengan tepat sasaran.

 

"Ini bukan mobil milik satu kelompok, akan tetapi ini mobil milik masyarakat yang khususnya untuk membantu masyarakat Kabupaten Inhil," ungkapnya.

 

Seperti diketahui, Usai penyerahan mobil ambulance tersebut oleh PT Agung Automall ke Pemkab Inhil. Pemkab Inhil kembali menyerahkan kepada Organisasi Masyarakat Peduli Inhil (MPI).

 

Tetapi, Wakil Bupati berpesan mobil ini harus diletakkan di RSUD Tembilahan, agar RSUD Tembilahan juga bisa menggunakan untuk kepentingan masyarakat. (adv)


Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Zainal Arifin memberikan sambutan

Regional Manager Agung Toyota Area Barat, Himawan W Wardhana menyampaikan sambutan

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti menyampaikan sambutan.

Penyerahan kunci ambulan dari pihak PT Agung Automall kepada Wakil Bupati Inhil.

Selanjutnya Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menyerahkan kunci ambulan kepada Kepala Dinas Kesehatan Inhil, H Zainal Arifin.

Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan Inhil, H Zainal Arifin menyerahkan kunci ambulan kepada ketua Masyarakat Peduli Inhil (MPI).

Foto bersama Wakil Bupati Inhil, Kadiskes Inhil, Manajemen PT Agung Automall dan pengurus MPI.

Foto bersama Kadiskes Inhil bersama pengurus MPI.

Mobil Ambulan bantuan CSR PT Agung Automall.

Suasana kegiatan.