Wabup Syamsuddin Uti Lantik 83 Pejabat di Lingkungan Pemkab Inhil

Selasa, 06 Agustus 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 83 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Selasa 6 Agustus 2019.

 

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini, dihadiri para Asisten Setda, Kepala Dinas, Badan dan Bagian, serta Camat dan Lurah di Kabupaten Inhil.

 

Wabup dalam sambutannya berharap agar amanah dan kepercayaan yang telah diberikan pimpinan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik ini, dapat dijalankan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab yang tinggi.

 

"Kami mengajak ASN untuk bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan ke depan dan berkomitmen mewujudkan visi dan misi Inhil tahun 2018-2023, khususnya dalam pelaksanaan Program Maghrib Mengaji, Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi dan 1 Desa 1 Rumah Tahfiz," ujarnya.

 

Kemudian, Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini menekankan kepada seluruh aparatur, untuk tidak main-main terhadap anggaran yang digunakan, serta menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai bidangnya masing-masing.

 

"Tujuannya kita ingin pemerintahan yang baik dan bersih. Mari sama-sama kita mewujudkannya," pungkasnya.

 

Selain 83 Pejabat Eselon IV, terdapat pula 1 Lurah yang turut dilantik dan diambil sumpah jabatannya saat itu, yakni Lurah Benteng, Kecamatan Sungai Batang. (adv)


Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti (SU) menandatangani berita acara pelantikan 83 pejabat.

Prosesi pelantikan pejabat 83 pejabat Inhil

Wakil Bupati Inhil SU memberikan keterangan kepada awak media.

Salah seorang pejabat yang dilantik menandatangani berita acara pelantikan

Wakil Bupati Inhil SU memasangkan tanda jabatan.

Para pejabat yang dilantik dan para undangan.

Para pejabat yang dilantik dan para undangan.

Wakil Bupati H Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutan.

Wakil Bupati H Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutan.