Bupati Wardan Lantik Pengurus LPTQ Inhil

Jumat, 05 Februari 2021

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati indragiri hilir (inhil) HM.wardan melantik dan mengukuhkan secara resmi pengurus lembaga pengembangan tilawatil Qur'an (LPTQ) kabupaten indragiri hilir periode 2021-2026.pelantikan tersebut berlangsung di aula rapat hotel top 5,rabu(03/02/2021) siang.

prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan SK bupati inhil,pengucapan bai,at pengurus LPTQ dan penandatanganan naskah bai,at.H.tantawi jauhari yang saat ini menjabat asisten I,dilantik sebagai ketua LPTQ inhil.

Turut hadir dalam momen pelantikan tersebut,sekretaris daerah (sekda) H.afrizal,asisten administrasi umum H.tengku juhardi,staf ahli bupati Hj.nurlia,perwakilan unsur forkopimda,dan pengurus LPTQ kabupaten inhil.

Bupati wardan dalam sambutanya mengatakan lembaga pengembangan tilawatil Qur'an merupakan lembaga resmi yang secara khusus mengajarkan dan mengembangkan berbagai cabang ilmu tentang AL-  Qur'an,baik dalam seni menulis,memahami isi kandungan,serta seni membaca AL-Qur'an.

Bupati berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk mempelajari tugas dan fungsi masing-masing sesuai jabatan yang di amanahkan,sehingga pembinaan bisa terlaksana dengan baik secara fropesional dan kelak dapat menghasilkan qori-qori'ah dan hafid-hafidzah yang bisa membanggakan kabupaten indragiri hilir.

"Saya juga menitipkan agar ikut andil dalam menyukseskan program pemerintah,diantaranya gerakan magrib mengaji dan gerakan satu desa satu rumah tahfidz dengan membantu kelembagaanya,metodenya dan kurikulumnya benar benar berkualitas",tutup bupati dua periode ini.

Untuk diketahui pengurus LPTQ yang dilantik dan dikukuhkan yakni,ketua umum H.tantawi jauhari,ketua harian H.arifin,wakil ketua 1 kakan kemenag kab.inhil dan wakil ketua 2 HM.efendi,Lc. (Gallery Pemkab Inhil)


Bupati Inhil, HM Wardan tiba di lokasi acara, Aula Top 5 Hotel, Tembilahan.

Bupati Inhil, HM Wardan dan undangan berdiri, menyanyikan lagu Indnesia Raya

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan sambutan.

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan sambutan.

Bupati Inhil, HM Wardan membacakan sumpah janji jabatan.

Bupati Inhil, HM Wardan menandatangani SK.

Foto bersama.