Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Lantik 248 Pejabat Eselon

Jumat, 19 Maret 2021

INHILKLIK.COM - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat melantik 248 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemkab Inhil, Kamis (18/3/2021) malam.

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri, Asisten, Staf Ahli Bupati Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pelantikan Pejabat Jabatan Tinggi Pratama sebanyak 2 orang yaitu Drs.Mukhtar T menjabat Asisten II Bidang Ekonomi Setda Inhil sebelumnya sebagai Kepala Bappeda yang digantikan TM Syaifullah.

Di akhir Pelantikan dilakukan pembacaan dan Penandatanganan Fakta Integritas oleh seluruh pejabat yang baru dilantik disaksikan lansung Wakil Bupati Inhil, Pimpinan OPD dan udangan lainnya.

Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti dalam arahannya mengatakan mutasi, rotasi dan promosi bagi PNS pada setiap instansi Pemerintah adalah dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta dalam rangka strategi pemerintah dalam menerapkan pola pembinaan karier ASN, sekaligus bagian dari upaya penyegaran dan memacu semangat baru untuk peningkatan kinerja. Karena tantangan pembangunan yang akan kita hadapi jauh lebih sulit dari tahun sebelumnya untuk itu saya memerlukan sosok pejabat yang kompeten dan profesional. (Gallery Permkab Inhil)


Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti tiba dilokasi cara, gedung engku kelana Tembilahan.

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti memasuki ruangan pertemuan.

Suasana acara.

Para tamu undangan.

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti menyampaikan sambutan.

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti memimpin pembacaan sumpah jabatan.

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti menyematkan lencana jabatan.

Ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikah Wardan.

Suasana acara.