Bupati Inhil Hadiri Shalat Dhuha dan Shalat Tasbih Berjama'ah Tajaan TP PKK dan GOW

Sabtu, 09 April 2022

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan berserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Shalat Dhuha dan Shalat Tasbih berjama'ah, di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jum'at 8 April 2022 pagi.

Kegiatan syiar Islam yang menjadi agenda rutin tahunan TP PKK Inhil beserta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Inhil ini mengangkat tema "Mari jadikan bulan Ramadhan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah agar menjadi insan yang taqwa dan terbebas dari api neraka".

Saat itu, juga digelar ceramah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Evendi LC.
Tampak hadir dalam kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Bupati HM Wardan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Afrizal, para Asisten dan Staf Ahli, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP PKK Hj Zulaikhah dan jajaran pengurus, Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan dan Pemberdayaan Masyarakat (KPM) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Hj Marini, Camat serta undangan lainnya.

"Shalat Dhuha dan Shalat Tasbih pada bulan ramadhan ini merupakan bentuk peningkatan ibadah serta ukhuwah islamiyah," ujar Ketua TP PKK Hj Zulaikhah.

Sementara itu, Bupati Wardan dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi atas terlenggaranya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan pada bulan Ramadhan, karna ganjaran pahalanya berlipat ganda. Mari manfaatkan momen bulan Ramadhan ini dengan diisi amal ibadah," ajaknya.

Kemudian, Bupati Wardan juga menyarankan kepada ASN/Korpri di lingkungan Pemkab Inhil agar pada bulan Ramadhan ini sebelum melakukan aktifitas sehari-hari di kantor dapat diisi dengan aktivitas keagamaan.
"Saya harapkan kepada Sekretaris Daerah untuk dapat mengatur itu kedepannya, dan inshaa Allah saya mendukung penuh kegiatan tersebut," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan juga berkesempatan menyalurkan Paket Premium Ramadhan Berkah untuk para Mustahik yang ada di Tembilahan serta menyalurkan bantuan sosial lainnya.


Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah menyampaikan sambutannya.

Seluruh jama'ah yang hadir mendengarkan sambutan dari Bupati Inhil, HM Wardan.

Suasana saat pelaksanaan Shalat Dhuha dan Shalat Tasbih berjama'ah.

Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah menyerahkan santunan kepada perwakilan penerima.

Bupati Inhil, HM Wardan menyalurkan Paket Premium Ramadhan Berkah untuk para Mustahik yang ada di Tembilahan serta menyerahkan bantuan sosial lainnya.

Foto bersama usai kegiatan.