Bupati Inhil Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Polres Inhil

Sabtu, 02 April 2022

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Jumat 1 april 2022, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten II bidang Ekonmi H. Mukhtar. T menghadiri press release dan pemusnahan barang bukti hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) jajaran Polres Indragiri Hilir yang dilaksanakan selama 5 hari menjelang bulan Ramadhan 1443H sejak tanggal 26 sampai dengan 31 maret 2022.

Pelaksanaan press release dan pemusnahan bahan bukti ini sendiri dilakukan di halaman Mapolres Inhil Jl. Gajah Mada Tembilahan dengan barang bukti berupa narkotika, miras, sajam, petasan dan barang lainnya hasil tindak pidana pencurian yang berasal dari wilayah Kab. Inhil dengan disaksikan Unsur Forkopimda serta undangan lainnya yang berkesempatan hadir.

Dalam keterangannya, Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Dian Setiawan S.H, S.I.K, M. Hum menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Inhil ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Polda Riau dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

"Setelah pelaksanaan ini, seluruh jajaran Polda Riau khususnya Polres Inhil juga akan melaksanakan oprasi tertib ramadhan dengan sasaran narkoba, miras dan sajam juga ketertiban umum serta dilanjutkan dengan oprasi ketupat lancang kuning 2022", ucap AKBP. Dian Setiawan dihadapan awak media.

Bupati Inhil sendiri melalui Asisten Bidang Ekonomi H. Muktar. T menyambut baik serta memberikan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Inhil dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan dan menciptakan rasa aman di masyarakat khususnya didalam menjalani ibadah bulan suci Ramadhan.


Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten II bidang Ekonmi H. Mukhtar. T

Foto bersama dengan barang bukti

Asisten II bidang Ekonmi H. Mukhtar. T menandatangani berita acara.

BB narkoba dimusnahkan dengan cara dibelender

BB Miras dimusnahkan dengan cara di hancurkan menggunakan buldoser

Foto bersama.