Kanal

Satma PP dan Srikandi Inhil Dikukuhkan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bertempat di salah satu hotel telah dilangsungkan pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC Sapma PP) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2015-2018 sekaligus Pengukuhan Srikandi Pemuda Pancasila Inhil Priode 2016-2021, Senin (23/1/2017) malam.

Pelantikan dihadiri Bupati HM Wardan, Pengurus Pusat Sapma PP Ari Nugroho, Ketua DPRD, Ketua Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman dan unsur Forkopimda  Inhil, Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Inhil Roby Cahyadi serta Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Inhil.

Pelantikan Pengurus PC SAPMA PP Inhil ditandai dengan pembacaan ikrar dan penyerahan bendera petaka oleh Ketua SAPMA Inhil Said Anil Osman Alhadad kepada Pengurus SAPMA Inhil dengan disaksikan Bupati HM Wardan, Ketua DPRD Inhil, Pengurus Pusat SAPMA Ari Nugroho dan Pengukuhan Srikandi PP Inhil periode 2016-2021.

Juga sekaligus pembacaan ikrar oleh pengurus dan penyerahan bendera petaka dari Ketua Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman kepada Ketua Srikandi Inhil Kasmina.

"Diharapkan kepada Pengurus Srikandi dan SAPMA PP Inhil untuk bekerjasama dengan Organisasi wanita maupun TP PKK Kabupaten Inhil supaya dapat mendukung program TP PKK," harap Ketua DPW Srikandi Provinsi Riau Yuswita.

Sementara itu, Ketua MPC PP Inhil Robi Cahyadi berpesan kepada Sapma Inhil yang baru dilantik untuk SAPMA dan Srikandi untuk mencegah potensi yang mengancam pemuda ke depan seperti narkoba, ngelem dan lainnya. Beliau juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk aktif dalam pemecahan dan bersinergi dengan pihak terkait.

Sedangkan Bupati HM Wardan mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk mampu berkiprah dan bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Inhil untuk bersinergi melaksanakan pembangunan khususnya yang ada di Indragiri Hilir.

"Saya merasa senang karena teringat juga pernah menjabat sebagai Sekretaris PP Inhil beberapa tahun yang lalu. Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil Saya siap untuk memfasilitasi dan mendukung kegiatan SAPMA PP Inhil," kata Wardan.

Karena, dengan semangat dan spirit baru pemuda diharapkan untuk bersama-sama membangun Inhil. Iia menambahkan, banyak program yang ada di Kabupaten Inhil untuk para Pengurus SAPMA ini untuk diikuti dalam kegiatan ini salah satunya program Magrib Mengaji dimana anggota pengurus SAPMA PP Inhil ini banyak dari anggota maulid habsyi. (MK)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER