Kanal

Kawasan MTQ Pekanbaru Jadi Tempat Mesum?

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Purna MTQ sering jadi tempat mesum? 'mungkin' tidak. Atau barangkali lebih tepatnya banyak kalangan yang tidak sependapat.

Sebagai tempat mesum mungkin tidak. Namun demikian, yang lebih tepat menjawab itu adalah realitas.

Konon, kawasan ini juga acap kali dijadikan sebagai lokasi olahraga senam dengan instruktur yang umumnya tampil dengan pakaian ketat seronok.

"Bahkan sudut-sudut gelap dari arena tersebut di malam hari, tak jarang digunakan oleh muda-mudi bercengkeram," kata Eko (24) salah seorang pedagang jagung di kawasan itu.

Siapapun yang melihat kondisi bekas arena MTQ Nasional tersebut patut bersedih dan risau. Areal bernilai tinggi di pusat kota dengan bangunannya yang compang-camping memberi kesan pemerintah tak serius mengurusi asetnya.

Jika di malam hari jalan melingkari kawasan itu memang minim penerangan. Baru-baru ini proyek penerangan dilakukan. "Harapannya, memang harus di pasarang lampu penerang di sepanjang komplek ini. Yang dagang juga lebih nyaman," katanya. "Kalau mesum saya kurang tahu. Tapi bisa dilihat sendiri lah," tambahnya. (mel/bpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER