Kanal

Gawat! Dikira Debt Collector, Warga Aniaya Wartawan di Sergai

INHILKLIK.COM,SERGAI - Dalam Perjalanan dari Desa Pegajahan Menuju Kota Perbaungan Redha Syahreza SH (30) warga Desa Citaman Jernih Dusun II Kecamatan Perbaungan, Sergai,  Ketiban Sial ketika Di Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Dusun Duku Kab.Sergai berhenti setelah melihat adanya warga Ramai-ramai berkumpul mengelilingi 2 debt collector.

Tapi tidak tahu mengapa Redha selaku wartawan Harian Medan langsung dihadang warga dan dihajar hingga menjadi bulan bulanan warga, akibatnya wartawan tersebut mengalami luka lecet dibahu kiri kepala belakang lembam dan kaki kiri luka dan atas perbuatan warga itu Redha membuat pengaduan di Mapolsek Perbaungan, Jumat (10/ 02/2017) sekira Pukul 14.30 wib.

Informasi di himpun, Redha (30) berpropesi sebagai wartawan jalan pulang usai berkunjung di Kantor KCD Pegajahan, lalu di Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Reza (korban) melihat adanya warga berkumpul di Dusun Duku Melati Pasar II Kecamatan Perbaungan tetapi belum sempat bertanya warga langsung menghakiminya.

Tak tahan atas penganiayaan yang dilakukan warga Korban berusaha meloloskan diri dari amukan warga menggunakan sepeda motor miliknya, sial baginya beberapa warga dusun Duku ikut mengejar korban hingga korban kereta dan korban terpental terpisah dari Keretanya BK 5106 FY.

Kemudian pada saat itu Pelaku atas nama Wewen langsung menghajarnya hingga Bibir Korban Pecah dibagian Bawah, Kaki kiri Luka lecet, bahu kiri luka lecet.dan Kepala Belakang dan depan luka dalam.beruntung korban selamat setelah beberapa warga menyelamatkannya dari amukan Wewen hingga Korban Langsung membuat Pengaduan ke Mapolsek Perbaungan.

"Kenapa orang itu nganiaya Wartawan, padahal Wartawan itu bukan kolektor, keretanya hancur dirusak setelah dikejar orang itu.ah, cari masalah aja orang itu mukuli wartawan"ucap Warga yang melintas dijalan TKP yang tak ingin namanya disebutkan.

Redha (30) (korban) berharap penegak hukum Kepolisian Mapolsek Perbaungan segera melidik di Lokasi Kejadian dan menangkap pelaku yang menganiaya dirinya. (Yusnar)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER