Kanal

Silaturahmi Alumni SDN 001 Tembilahan dan Penyerahan Buku Gratis

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Penyerahan Buku dan Paket secara gratis yang di pusatkan di SDN 001 dan SDN 003 Jl.Sudirman Tembilahan dalam angka silaturahmi Kabag Humas beserta staff turut di hadiri Kabid SD Dinas Pendidikan Faturrahman, M.Pdi, Kepala Sekolah SDN 001 dan SDN 003 serta majelis guru, Sabtu (18/2/2017).
 
Kegiatan Penyerahan Paket Buku tulis secara gratis ini sebanyak 950 yang berasal dari Nanda Eka Wahyuni Wardan melalui Kepala Bagian Hubungan masyarakat(Kabag Humas), Marlis Syarif Ssos MH beserta istri dan dibantu sejumlah stafnya, pembagian itu dilakukan langsung di sekolah murid, sejumlah murid pun loncat kegirangan dan gemibra mendapat buku baru.

Tidak hanya itu para murid yang kurang mampu dan yatim piatu pun selain diberikan buku gratis juga mendapat bantuan sembako dan sejumlah uang santunan serta seluruh guru SDN 001 dan SDN 003 juga tidak ketinggalan mendapat bingkisan dari acara tersebut
 
Sementara itu Kabag Humas Dan Protokol Setda Inhil Marlis Syairf S.Sos. MH yang juga sebagai alumni yang pernah sekolah di SDN 001 Tembilahan pada TH 70-an mengatakan, kegitan hari ini melanjutkan amanah saja dimana kegiatan ini sudah ketahui Bupati HM.Wardan yang di wakilkan kepada kami untuk menyampaikan ini dan berharap generasi hari ini merupakan generasi yang betul-betul akan menjadi seorag pigur pemimpin dimasa-masa yang akan datang.
 
"kami cukup senang sebab murid kami mendapat bantuan buku tulis gratis, semoga para murid lebih giat belajar,"Ucap Husaini Hasan selaku kepala SDN 001 Tembilahan. (Humas)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER