Kanal

Pemuda BNN Inhil Akan Gelar Acara Festival Musik Anti Narkoba

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Maraknya prilaku "ngelem" beberapa tahun terakhir ini, di khawatirkan berujung kepada tindak penyalahgunaan narkoba, pemuda BNN Inhil tidak henti-hentinya mengembangkan sayapnya ke setiap Kecamatan.

Demi kelancaran pengembangan sayap tersebut kali ini, Puluhan pengurus DPD Pemuda BNN Kabupaten Indragiri Hilir, sambangi, Kantor Camat Tembilahan, sebagai komunikasi awal untuk membentuk Pengurus Kecamatan Pemuda BNN (PK Pemuda BNN) Tembilahan, Senin (20/2/2017).

Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Ketua Pemuda BNN Inhil Mahmudin, S.Pi di dampingi Sekretaris Jendral Defri Andi, SE.Sy, Bendahara Ishak Mastar, Dewan Pembina Helly Khairuddin, SE.,M.Si dan beberapa orang pengurus lainnya serta calon Ketua PK Pemuda BNN Tembilahan, yaitu Sataril Gafar. Sesampai di disana, langsung di sambut oleh Camat Tembilahan RM. Sudinoto, MM di ruang kerjanya.

Pada pertemuan tesebut, selaku Camat Tembilahan Sudinoto berharap dengan hadirnya Organisasi Pemuda BNN ini mampu menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya ngelem terlebih lagi narkoba.

Lebih lanjut, Sudinoto memberikan masukan, bagaimana pada saat pelantikan PK Pemuda BNN Tembilahan nanti, supaya membuat acara yang di sukai para pemuda, seperti "Festival Musik Anti Narkoba".

"Saya yakin pesertanya banyak mulai dari band lokal Inhil sampai pengamen jalanan semua kita rangkul untuk menyuarakan bahaya narkoba melalui lagu dan musik serta suara emas musisi lokal Inhil" tambah Sudinoto sembari bercanda.

Mendengar hal itu, Sataril Gafar yang di amanahkan sebagai ketua PK Pemuda BNN Tembilahan itu, sangat setuju dengan ide tersebut dan dalam waktu dekat siap melaksanakan Even Festival Musik Anti Narkoba.

"Ide brilian pak, di awali dengan kata bismillah maka kami nyatakan siap melaksanakan Festival Musik Anti Narkoba tersebut" ujar Sataril Gafar. (rls)

 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER