Kanal

4 Perampok Mobil Travel di Jambi Berhasil di Tangkap

INHILKLIK.COM, JAMBI - Tim Polsek Mandiangin, Sarolangun, Jambi menangkap 4 orang pelaku perampokan penumpang mobil travel Gunung Kerinci. Keempat pelaku yang ditangkap adalah Ra (19), Rk (15), Rf (14), dan In (18).

"Keempat pelaku ditangkap oleh tim yang dipimpin Kapolsek Mandiangin AKP Iskandar CH dibantu anggota TNI," ujar Kapolres Sarolangun AKBP Budiman kepada detikcom, Rabu (22/2/2017).

Salah satu pelaku menurut Budiman melakukan perlawanan saat ditangkap pada Selasa (21/2) dini hari. Polisi langsung menembak kaki pelaku.

Perampokan penumpang mobil travel terjadi pada Jumat (17/2) dini hari di Desa Rengkiling. Mobil travel dirampok saat melintas dari Sungai Penuh menuju Kota Jambi.

Ketika melewati Desa Rengkiling, kata Budiman, para pelaku mengejar dan memberhentikan mobil travel tersebut. Dengan mengancam menggunakan senjata tajam dan kayu balok, keempat pelaku merampas barang-barang yang dibawa pengemudi dan semua penumpang.

Desa Rengkiling selama ini dikenal sangat rawan. Di desa tersebut sering terjadi kasus perampokan kendaraan yang lewat. Tak segan-segan pelaku melukai korbannya. (detik.com)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER