Kanal

Polres Inhil Gelar Press Release Empat Kasus

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dipimpin oleh Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.sos, M.Si, M.H serta Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, S.H, M.H Polisi resort (Polres) Inhil melakukan  Press Release atas keberhasilan jajarannya yang telah mengungkap sebanyak empat kasus yakni kasus curat dan curas dalam beberapa hari lalu, di halaman Mapolres Inhil, Selasa (21/02/17).

Dalam press release yang digelar sekitar pukul 14.00 ini, Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.sos, M.Si, M.H menerangkan bahwa dari empat kasus yang berhasil diungkap, dua kasus diantaranya kasus curas (pencurian dengan kekerasan) dan dua kasusnya lagi yaitu kasus curat (pencurian dengan pemberatan) yang diungkap oleh Satuan Reskrim Polres Inhil yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, S.H, M.H.

Dua kasus yang berhasil diungkap satuan Reskrim Polres Inhil yaitu pengungkapan kasus curas sesuai dengan Laporan polisi pada hari Jumat (03/02/2017) yang terjadi di jalan Lintas Sungai Liran, Parit 18, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas),  Inhil dengan tersangka berinisial HA (25), AW (27), HE (34) dan ZE (30). Sedangkan, pengungkapan kasus curas sesuai dengan laporan polisi pada hari Sabtu (04/02/2017) yang terjadi di Parit Jamrah, Desa Sungai dusun, Kecamatan Batang tuaka, Inhil dengan tersangka berinisial SA (19) dan SP (25).

Dua kasus lagi yakni pengungkapan kasus curat yang terjadi di Jl. Pemuda, Depan Kantor Bank BRI, Kecamatan Keritang, Inhil dengan tersangka MD (23) dan IR (19). Lalu, pengungkapan kasus curat yang terjadi di jalan Lintas Enok, Parit Na'am, Kecamatan Enok, Inhil dengan tersangka berinisial JU (19) dan SH (22).

Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.sos, M.Si, M.H menyebutkan dari empat pengungkapan kasus ini, berhasil diamankan sebanyak sepuluh orang tersangka beserta barang bukti turut diamankan di Mapolres Inhil.

Saat ini pelaku mendekam di sel tahanan Mapolres Inhil guna proses penyidikan lebih lanjut. (src)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER