Kanal

Jalan Mulus, Masyarakat GAS Akan Potong Dua Ekor Sapi

INHILKLIK.COM, GAUNG ANAK SERKA - Sebagai bentuk rasa syukur atas terlakasananya peningkatan dan pembangunan akses jalan antar kecamatan menuju ibu kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Pemerintahan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), bersama dengan masyarakat akan menunaikan niat untuk melaksanakan selamatan dengan memotong dua ekor lembu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ijimi S.Sos selaku Camat GAS ketika diwawancarai awak media, Selasa (22/02/17).

"Kita mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang cukup antusias dan berpartisipasi dipersiapan selamatan jalan lintas kecamatan, yang insaallah akan dilaksanakan pada 25 Maret mendatang sekaligus pelaksanaan istighotsah," ungkapnya lagi.

Guna mensukseskan kegiatan tersebut, Ijmi berharap kepada pantia pelaksana yang telah dibentuk agar dapat bekerja sama dengan baik agar pada hari puncaknya nanti tidak lagi terdapat kendala-kendala.

"Acara ini ialah acara dari masyarakat untuk masyarakat, ya semoga tidak ada kendala-kendala hingga hari H nya nanti,"harap Camat GAS tersebut.

Senada dengan Ijmi, Asqalani SAg selaku Sekretaris panitia pelaksana, menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut direncanakan di Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, semua anggota panitia yang telah dibentuk tentunya dapat berkordinasi dengan masing masing angota panitia.

"Pelaksanaannya nanti akan kita gelar di Teratak sepakat, panitia sudah terbentuk, dan kita beharap masing-masing anggota panitia dapat saling berkoordinasi guna mensuksekan acara ini, karena acara ini dari masyarakat untuk masyarakat," tegasnya (dit/scr)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER