Kanal

Warga Sungai Beringin Elfauzi, Selamat Dari Kebakaran, Kamar dan Garasi Rumah Hangus

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah milik Jafri SPd (39 tahun) yang terletak di Jalan Pembangunan No.17 RT 04 RW 06 Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan, Pada hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2017, sekira pukul 09.00 WIB sehingga menyebabkan 1 orang korban mengalami luka bakar yaitu Elfauzi Saputra (25 tahun).

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra, menjelaskan bahwa pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2017, sekira pukul 09.00 WIB, tetangga sekitar rumah melihat asap tebal muncul dari dalam rumah.

"Saat itu, rumah hanya ditunggui oleh keluarga dari Jafri, yaitu Elfauzi Saputra yang menderita gangguan jiwa dan baru pulang setelah dirawat di RSJ Tampan, sedang pemilik rumah sendiri, tidak berada di rumah," terangnya.

Melihat adanya asap tebal, warga kemudian mencoba memedamkan api. Setelah bantuan 1 (satu) unit mobil damkar, akhirnya sekira pukul 10.00 WIB. Api dapat di padamkan sekira pukul 10.00 WIB atas setelah Personel Polsek Tembilahan bahu membahu dengan warga dan 1 (satu) unit mobil Damkar berjibaku memadamkan api..

Atas kejadian tersebut rumah korban mengalami kerusakan di bagian kamar depan dan garasi, sedangkan korban Elfauzi Saputra berhasil diselamatkan namun dia mengalami luka bakar dibagian kaki, tangan dan muka dan saat ini telah di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa ditaksir, sedang penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tembilahan.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER