Kanal

Unisi Peduli, Galang Dana untuk Pondok Pesantren Anwarul Ulum

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah terbakarnya Pondok Pesantren Anwarul Ulum di Kilometer 10, Dusun Mugomulyo, Desa Lintas Utara, Kecamatan Keritang, Universitas Islam Indragiri (Unisi) melakukan penggalangan dana bantuan, Ahad (5/3/2017).

Tampak puluhan mahasiswa dan pegawai Unisi melakukan aksi penggalangan dana di Simpang Empat Lampu Merah Jalan M Boya, Tembilahan. Meskipun di tengah rintik hujan gerimis mereka tetap menyodorkan kotak sumbangan kepada pengguna kendaraan bermotor yang berhenti saat lampu merah.

Ryan Martha Hudi, dari LPPH Unisi Tembilahan, menyebutkan, mulai hari ini mereka akan melakukan penggalangan dana buat membantu para santri dan tenaga pengajar di Ponpes Anwarul Ulum yang terbakar.

"Ini merupakan bagian dari Gerakan Unisi Peduli. Sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban bagi mereka yang tertimpa musibah, khususnya kebakaran di Ponpes Anwarul Ulum," kata Ryan.

Penggalangan bantuan ini akan dilakukan selama beberapa hari dan nantinya akan diserahkan langsung kepada para pengelola Ponpes Anwarul Ulum.

"Mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka, khususnya para santri yang sedang menuntut ilmu disana," imbuhnya. (rilis)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER