Kanal

Pria Di Inhil Terluka Parah Setelah Bertarung Hebat Dengan Sahabatnya Sendiri

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam diduga jenis parang di Jalan Pangeran Hidayat depan RSUD Puri Husada Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil yang terjadi pada hari Ahad (19/3/2017), sekira pukul 21.15 WIB.

Korban bernama Ru alias Ja (34) beralamat di Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, sedang terduga pelaku adalah Iy, warga Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil.

Kapolres Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tembilahan Inspektur Polisi Satu Zulhendra menuturkan, bahawa dari keterangan sejumlah saksi di lapangan diketahui korban dan terduga pelaku adalah kawan akrab. Malam itu terduga pelaku dan korban sedang duduk bersama, tanpa diketahui sebabnya tiba-tiba terjadi perkelahian hebat.

Sejumlah saksi melihat keduanya berkelahi dan berakhir dengan terlukanya korban. Korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada untuk perawatan lukanya, sedangkan terduga pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran Personel Polsek Tembilahan Kota, dibantu Sat Reskrim Polres Inhil.

"Sampai sekarang, korban belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan instensif pihak RSUD Puri Husada," tutup IPTU Zulhendra. (drc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER