Kanal

Anak Yang Paling Durhaka, "Yang Qingpei" Tega Membunuh Kedua Orang Tuanya Karena Judi

Terjerat hutang akibat gemar berjudi, Yang Qingpei kehabisan akal. Maka lelaki berusia 27 tahun itu memaksa kedua orang tuanya untuk membayar semua hutang tersebut. Namun penolakan sang orang tua berakhir tragis, Yang Qingpei dilanda amarah lalu membunuh kedua orang tuanya sekaligus. Tetapi Yang Qingpei tak ingin perbuatannya diketahui, sehingga ia pun menguburkan orang tuanya di tempat yang ia rasa tak seorang pun tahu.

Sepandai-pandainya Yang Qingpei menyembunyikan kejahatan, lama-lama tercium juga oleh kerabatnya yang mulai mencurigai. Tak ingin rahasianya terbongkar, Yang Qingpei menghabisi semua orang yang dianggap mencium perbuatannya. Sampai anak 3 tahun pun tak diberi ampun! Mayat dari setiap pembunuhan sengaja selalu dikuburkan secara terpisah di lokasi berbeda agar aman, namun akhirnya polisi yang mengendus aksi pembunuhan Yang, setelah polisi menemukan sesosok mayat di Kungming, ibu kota provinsi Yunnan.

17 orang korban Yang Qingpei berasal dari 6 keluarga yang merupakan kerabat dekat keluarga Yang. Alih-alih menghapus jejak pembunuhan orang tuanya, justru dari sesosok mayat yang ditemukan malah menguak seluruh pembunuhan yang dilakukan Yang Qingpei. Dan hutang Yang Qingpei tetap tak terbayar. (petnyaku.com)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER