Kanal

Yayasan Indah Medan Adakan Orientasi Kampus kepada MAN Pematang Bandar

INHILKLIK.COM, MEDAN,-  Akademi Kesehatan Yayasan Indah Medan (YIM) mengadakan Orientasi Kampus kepada Siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pematang Bandar Kerasaan Kabupaten Simalungun, acara tersebut berlangsung khidmat, Sabtu (01/04) sekira pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam kesempatan ini Pembina Yayasan Indah Medan (YIM) H Abdul Haris Hasibuan SE, Ketua YIM dr. Riski Ramadhan Hasibuan SH, Direktur Akademi Farmasi Drs H Mustafa Ridwan Lubis MSi Apt, Direktur Akademi Keperawatan H Hambali Azwar Siregar Skp M Biomed, Direktris Akademi Kebidanan Hj Enny Yusriani SST MKes ,seluruh civitas Yayasan Indah, Kepala MAN Pematang Bandar Utuh Samiyono MPd, Dewan Guru dan siswa siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pematang Bandar Kerasaan Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah MAN Pematang Bandar , dalam sambutannya Utuh Samiyono MPd mengatakan, Saya atas pimpinan Madrasah mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di kampus Yayasan Indah Medan, yang telah sudi kiranya memfasilitasi kami yang datang jauh dari Kabupaten Simalungun sehingga sampai ke kampus ini,”ucapnya.

Lanjutnya, Kami berharap semoga Yayasan Indah Medan dapat berkembang pesat dan mudah mudahan alumni kami dari MAN Pematang Bandar ini terinspirasi untuk masuk menjadi mahasiswa di Yayasan Indah Medan ini, tambahnya. Utuh Samiyono menambahkan, Kemudian saya mewakili dewan guru yang ikut hadir serta seluruh rombongan meminta maaf kalau kedatangan kami banyak berbuat salah dan tingkah laku yang kuraa g berkenan, kami juga minta maaf terkhusus kepada pimpinan Yayasan, Pungkasnya.

Saat dikonfrimasi dr. Riski Ramadhan Hasibuan SH kepada wartawan menuturkan, Orientasi (pengenalan) kampus Yayasan Indah Medan, bertujuan mengenalkan fasilitas sarana dan prasarana yang ada di Yayasan Indah.

Maka dari itu pihak dari sekolah berkomunikasi kepada pihak Yayasan untuk bisa hadir pada hari ini dalam agenda orientasi pengenalan kampus Yayasan Indah Medan, adapun bentuk orientasi nya mengenalkan kepada siswa siswi MAN Pematang bandar kabupaten Simalungun segala bentuk fasilitas sarana dan prasarana, Yayasan Indah Medan juga menyediakan pusat jasa kerja, setiap dari alumni tidak perlu merasa takut untuk tidak bekerja baik bekerja di dalam dan luar negeri karena pihak yayasan sudah bekerjasama dengan berbagai lembaga baik yang ada di dalam dan yang ada di luar negeri,Terang dr. Riski Ramadhan Hasibuan.

Putra H. Abdul Haris Hasibuan SE itu menambahkan, Saya selaku pimpinan yayasan akan mengadakan kerjasama setiap tahunnya untuk merekrut alumni alumni yang ada di MAN Pematang Bandar ini untuk masuk ke yayasan terutama di akademi farmasi keperawatan dan kebidanan.

Kami akan terus melakukan pembenahan yakni mutu pendidikan, kemudian akan merubah nama Yayasan Indah Medan menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan dan akan menambah prodi dari Diploma 3 sampai Strata 1 Farmasitandas dr Riski Ramadhan.

 

YUSNAR

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER