Kanal

Tusuk Paha Korban, Perampok Di Inhu Berhasil Bawa Kabur Rp200 Jt

INHILKLIK.COM, RENGAT – Mungkin ini peringatan bagi masyarakat untuk tidak menyimpan uang di rumah, karena selain dapat mengundang tindak kejahatan juga membahayakan bagi si pemilik uang.

Seperti yang terjadi terhadap Teguh (35), warga Kembang Harum, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), yang sehari-hari menjabat sebagai Bendahara Sekolah YPL (Yayasan Pertamina Lirik). Ia harus mengalami kejadian naas yakni perampokan pada Sabtu (8/4/2017) lalu sekitar pukul 09.30 WIB.

Kejadian ini terjadi di rumah orangtuanya di Desa Lambang Sari 1, 2 dan 3 Kecamatan Lirik. Selain kehilangan uang 200 juta rupiah, korban juga mengalami luka tusukan pada paha sebelah kanan dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Indrasari Pematang Reba.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Andre Setiawan SH SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian perampokan yang terjadi di Kecamatan Lirik.

“Benar, sekitar pukul 09.30 atau 10.00 WIB kejadian Curas (pencurian dengan kekerasan, red) di wilayah hukum Polsek Lirik. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan di TKP di Desa Lambang Sari 1,2 dan 3 Kecamatan Lirik,” ungkapnya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian dari Polres Inhu dan Polsek Lirik sedang melakukan pengejaran dan minta keterangan saksi-saksi. “Berdasarkan keterangan sementara, uang yang dirampok tersebut adalah uang gaji para guru di sekolah YPL Lirik,” pungkasnya. (krn)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER