Kanal

Tersangka Andi Lala Teryata Sempat Mendatangi TKP Untuk Menanyakan Kondisi Si Bungsu Yang Selamat

INHILKLIK.COM, MEDAN - Andi Lala, tersangka kasus pembunuhan satu keluarga di Medan, Sumatera Utara, ternyata sempat datang ke TKP di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017).

Hal ini diungkap adik Sumarni, Saripon (50). Sumarni (60) adalah salah satu korban yang tewas dalam pembunuhan satu keluarga di Medan.

Menurut Saripon, dia melihat kehadiran Andi Lala bersama istrinya sejak siang hingga sore hari pascapembunuhan. "Dia datang sama istrinya naik mobil. Sore dia pulang, sedangkan istrinya tinggal," ungkapnya, Selasa (11/4/2017).

Dirinya pun sempat berbicara dengan Andi. Bahkan, Andi menanyakan kondisi Kinara Arifah (4), korban selamat dari pembantaian itu.  "Iya, dia nanya kondisi Kinara. Karena saya tidak ada berpikir aneh-aneh, saya bilang dibawa ke rumah sakit. Kondisinya sudah aman."

Sesaat setelah jawaban Saripon atas kondisi bocah malang itu, Andi yang tercatat berdomisili di Jalan Pembangunan II, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang mulai gelisah. "Tingkah lakunya tidak seperti biasa. Dia bicara gugup," ujarnya. (snc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER