Kanal

Aduh! Merampok di Angkot, Dua Pemuda Ini Lari ke Markas Kodam I/BB, Begini Nasibnya Sekarang

INHILKLIK.COM, MEDAN - Dua perampok dengan modus menodongkan pisau ke arah penumpang angkutan kota kabur ke depan markas Kodam I/BB di Jalan Gatot Subroto, Medan usai melancarkan aksinya.

Kedua pelaku, Azhari Syahputra (28) dan Reza Rinala (23) keduanya warga Jl Pinang Baris, Kelurahan Lalang, Kecamatan Sunggal diamankan personel TNI. Sebelumnya keduanya diamuk massa.

"Kedua pelaku ini awalnya naik dari Simpang Kampung Lalang berpura-pura seperti penumpang biasanya. Di dalam angkot jurusan Lalang-Pancing itu, ada lima orang penumpang," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Jumat (14/4/2017).

Dari kelima penumpang tadi, lanjut Daniel, tiga orang diantaranya masing-masing Diposkan Nababan (30), Ahmad Sucipto (44) dan Suprianto Panjaitan (23) dipaksa kedua pelaku menyerahkan seluruh harta benda. Ketika tiba di Jalan Patriot, persimpangan markas Kodam, kedua pelaku turun.

"Setelah merampas harta benda masing-masing korban, kedua pelaku ini turun. Ketika turun dari angkot, para korbannya juga ikut turun dan melakukan pengejaran," terang Daniel.

Karena panik, justru kedua pelaku kabur ke Markas Kodam. Anggota TNI yang tengah berjaga lantas sigap menangkap dua bandit ini.

"Sempat lebih dulu dihajar warga. Kemudian, anggota dari Unit Reskrim datang dan membawa kedua pelaku ke mako," terang mantan Kanit Jatanras Polresta Medan ini.

Dari tangan kedua pelaku, disita barang bukti uang ratusan ribu. Kemudian, disita satu unit handphone merek Samsung. (tnc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER