Kanal

Truk Trailer Ini Dijadikan Toko Emas Berjalan

INHILKLIK.COM, KOHZIKODE – Truk trailer berwarna kuning dengan kaca hitam dan lis putih yang berada di India ini memang memiliki bentuk unik dan desain mewah. Namun, siapa sangka jika truk ini merupakan toko emas berjalan.

Layaknya toko emas pada umumnya, bagian trailer memiliki desain mewah untuk memajang berbagai model emas dari semua jenis. Konsumen bisa melihatnya secara langsung melalui lemari dan beberapa manekin khusus untuk memajang perhiasan mewah.

Toko emas berjalan menggunakan truk trailer ini merupakan satu-satunya yang ada di India. Dengan sistem jemput bola, truk tersebut menyambangi langsung konsumennya yang ada di beberapa wilayah kota di India. Demikian seperti dikutip dari Motoroids, Kamis (8/12/2016).

Perusahaan toko emas berjalan menggunakan Scania DC Truck dengan trailer yang telah dimodifikasi, baik desain eksterior maupun interiornya. Bagian belakang truk ditempatkan layar berukuran besar yang memperlihatkan profil perusahaan emas bernama Boby and Maradona Gold Diamond.

Kehadiran toko emas berjalan ini, tak hanya didatangi oleh masyrakat India yang ingin membeli perhiasan logam mulai. Banyak beberapa warga yang mendatangi kendaraan tersebut hanya sekedar untuk berfoto. (okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER