Kanal

GMNI Gelar Aksi Galang Dana Bencana Tanah Merah

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Terkait terjadinya Musibah Bencana Alam, Tanah Longsor di Kecamatan Tanah merah, Mahasiswa dari berbagai universitas menggelar aksi solidaritas bantuan di simpang empat seputaran Jalan M Boya tembilahan kota.

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat Mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berada dijalan raya dengan membawa kardus sumbangan.

Salah seorang Anggota GMNI Inhil Sarinah Halimah didampingi Taufik disela-sela kegiatan tersebut mengstakan aksi sosial ini dilakukan guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa menjadi kegiatan rutinitas, karena dengan kita lansung membantu para korban bencana longsor yang kerap melanda kecamatan Tanah Merah tersebut ,” katanya (30/4/2017).

Sema seperti Sarinah , Melisa yang juga ikut serta dalam kegiatan penggalangan Dana tersebut mengungkapkan, ini suatu bentuk kepedulian mahasiswa terhadap antar sesama. Dengan kegiatan tersebut artinya mahasiswa telah membantu para warga yang terkena musibah.

"Aksi sosial ini sebelumnya juga sudah pernah kami lakukan, aksi ini akan kami lakukan beberapa hari kedepannya dan rencananya hasil dari ini nanti akan kita berikan langsung kepada para korban di lokasi," ungkapnya. (Bpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER