Kanal

Mantap!! Yayasan Indah Medan Jalankan Program Pelatihan Bahasa Jepang

INHILKLIK.COM, MEDAN, - Yayasan Indah Medan dibawah Pimpinan dr. Riski Ramadhan Hasibuan terus melakukan program terbaru dalam pencapaian mutu pendidikan yang berkualitas dan menjamin lulusan akademi kesehatan Yayasan Indah dapat bekerja baik didalam negeri maupun diluar negeri.

Kemudian program Tahun 2017 ini, Yayasan Indah Medan khususnya Akademi Keperawatan akan menjalankan program pelatihan bahasa Jepang untuk persiapan para alumni keperawatan nantinya bisa bekerja di Negara Jepang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Indah Medan, dr. Riski Ramadhan Hasibuan SH kepada wartawan menyampaikan, Dengan adanya pelatihan bahasa Jepang bertujuan untuk meningkatkan mutu alumni untuk persiapan Go internasional salah satunya dalam hal bahasa.

“Yayasan Indah Medan sudah menjalin MoU dengan berbagai lembaga baik di dalam negeri maupun diluar negeri khususnya negara Jepang, Arab Saudi dan Malaysia”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Yayasan Indah Medan terus melakukan perubahan program dan fasilitas sehingga Yayasan Indah senantiasa bisa berkarya dalam dunia pendidikan kesehatan di provinsi Sumatera Utara.
“Yayasan Indah Medan kedepannya akan terus menjalin kerjasama dan membuat tambahan program dalam pengembangan akademik terutama memberikan banyak Pelatihan-pelatihan untuk menciptakan mutu pendidikan yang baik dan profesional”pungkas Riski Ramadhan.

Terpisah, Yayasan Indah Medan merupakan suatu wadah yang bergelut dalam dunia pendidikan kesehatan, yang memiliki tiga program studi (Prodi) yakni Akademi Keperawatan (Akper), Akademi Kebidanan (Akbid) dan Akademi Farmasi (Akfar) ditambah dengan gedung belajar mengajar yang nyaman, fasilitas, asrama, buffet, masjid dan lainnya.

Selanjutnya, para alumni lulusan Yayasan Indah Medan juga sudah banyak yang bekerja didalam negeri maupun luar negeri. Maka dari itu Pihak Yayasan akan selalu berbenah baik dalam sarana prasana maupun meningkatkan mutu pendidikan

 

(Yusnar)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER