Kanal

KNPI Riau Bersiap Gelar Rakerda dan Rapimda di Pekanbaru

INHILKLIK.COM, PEKANBARU -- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru akhir bulan Mei ini. Hal ini diperkuat oleh pernyataan resmi Ari Nugroho Arsadianto.

"Kita laksanakan selama dua hari. Tanggal 23-24 Mei 2017," kata Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Ari Nugroho Arsadianto, ketika memberikan keterangan pers, Jumat (12/5/2017).

Rapat Kerja Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Riau Tahun 2017 adalah selanjutnya didalam peraturan tata tertib disebut Rapat Kerja Daerah KNPI Provinsi Riau yang diadakan untuk mematangkan dan mengaktualisasikan program kerja hasil Musda XII KNPI Provinsi Riau.

"Iya betul, Rakerda nanti akan mematangkan dan mengaktualisasikan program kerja KNPI," ungkap bung Ari, sapaan akrabnya.

Ditambahkan Ari, kepanitian untuk menjalankan Rapat Kerja Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah di Kota Pekanbaru pun sudah terbentuk. Namun, Ari berharap panitia harus bekerja maksimal untuk menyukseskan agenda tersebut.

"Rakerda ini sangat penting. Panitia harus kerja tuntas agar pelaksanaan berjalan lancar," sebut Ari Nugroho.

Sebelumnya agenda Rapat Kerja Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah ini akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis dan Rohul. Namun Kota Pekanbaru akhirnya dipilih untuk menyelenggarakanya. rls

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER