Kanal

Nekat Bawa Sabu-Sabu, Pengunjung Mapolres Bengkalis Digari

INHILKLIK.COM, BENGKALIS —  Aksi nekat pengunjung Mapolres Bengkalis Fer (35) warga Jalan Kelapapati-Bengkalis, membawa 2 paket sabu-sabu ini langsung terendus personil jaga Sat Sabhara Polres Bengkalis, Sabtu (13/5) kemarin.

Fer yang berpura-pura sebagai tamu atau pengunjung di Mapolres Bengkalis ini saat diperiksa petugas jaga gugup, dan ketakutan. Sehingga belum sempat diperiksa Fer langsung melarikan diri dari pos jaga.

Untungnya, personil jaga seragam lengkap di Unit Sabhara Polres Bengkalis itu sigap dan bergerak cepat. Sehingga Fer yang tadinya melarikan diri, tertangkap di Jalan Pertanian, tepatnya depan kantor Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, atau sekitar 500 meter jaraknya dari Pos Jaga Sabhara Polres Bengkalis.

Penangkapan Fer terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika diperiksa seluruh badannya, polisi mendapatkan 2 paket sabu-sabu yang saat ini beratnya masih diperiksa Tim Satnarkoba Polres Bengkalis. Narkoba golongan satu itu disimpan Fer dalam kotak rokok.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, SIK melalui PAUR Humas Ipda Zulkifli, Minggu (14/5) kemarin membenarkan penangkapan tersangka narkoba jenis sabu-sabu tersebut. Tersangka ditangkap unit Sabhara Polres yang bertugas diruang penjagaan.

“Personil piket atau jaga unit Sabhara yang menangkap pelaku. Karena pelaku saat hendak diperiksa gugup, dan melarikan diri. Tersangka berpura-pura sebagai tamu atau pengunjung Mapolres Bengkalis, atas kasus ini, tersangka saat ini tengah diperiksa secara intensif, dan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bengkalis,”katanya. (rpz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER