Kanal

Tiga Pengedar Narkoba di Bengkalis Diamankan, Satu Perempuan

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Sat Narkoba Polres Bengkalis mengamankan 3 warga Bengkalis  yang diduga melakukan tindak pidana narkoba, Kamis (11/5/2017) malam. Satu tersangka berjenis kelamin perempuan. Ketiga tersangka masing-masing berinisial Mi (18) perempuan warga Kelapapati, Ds (25) dan Ih (24) warga Desa Jangkang Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Zulkifli, Jumat (12/5/2017) mengatakan, Polres mengamankan ketiga  tersangka di tempat yang berbeda.

''Mi kita amankan di Jalan Baru Desa Wonosari Bengkalis. Ds di Lantai II dan Ih di depan parkiran Hotel Horison Bengkalis,'' jelas Zulkifli.

Penangkapan berawal informasi bahwasanya sering terjadi transaksi narkoba di Jalan Jangkang. Kemudian tim melakukan undercover penyamaran transaksi narkoba jenis sabu terhadap wanita  Ml dibawa ke Jalan Baru Desa Wonosari dan mengamankan satu paket narkotika jenis sabu dan satu unit hp Samsung.

Selanjutnya  tim melakukan pengembangan, teryata Mi mendapatkan barang haram tersebut dari Ds dan Ih.“Tersangka  dan barang bukti diamankan di Mapolres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut,” imbunhya.(MCr)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER