Kanal

Perampokan Di Kempas Masih Terus Diselidiki Polisi

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Peristiwa perampokan dialami David Oktavianus (32 tahun), warga Jalan Pelabuhan Samudra, Blok C Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah dilaporkan ke Polsek Kempas.

Kapolres Inhil AKBP Dolofar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Kempas AKP Andriyanto, S.IK, dalam rilisnya Jumat (36/5/2017), membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari David Oktavianus, korban perampokan di wilayah hukumnya yang terjadi pada Jumat (26/5/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Andriyanto mengungkapkan perampokan dialami korban David terjadi di Jalan Provinsi Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Inhil.

Kejadian bermula saat korban mengambil uang sebesar Rp200 juta dari bank BRI Unit Berjaya di Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas.

Setelah itu, David berencana ke rumah abangnya di Desa Mumpa. Setibanya di Jalan Provinsi Desa Sungai Gantang, korban yang mengendarai sepeda motor dihadang sebuah sepeda motor Honda Beat warna hitam dikendarai dua laki-laki tidak dikenal dengan ciri-ciri seorang berbadan kurus memakai jaket warna cokelat, sedangkan penumpang belakang berbadan tegap, tinggi, dan memakai jaket warna hitam.

Tiba-tiba saja, para pelaku langsung menyerang korban hingga menyebabkan korban terjatuh.

Saat korban tidak berdaya dan di bawah ancaman senjata tajam, kedua pelaku membawa tas warna abu-abu milik korban yang berisi uang sekira Rp212 juta, termasuk dompet serta HP BlackBerry tanpa kartu nomor.

Atas kejadian tersebut korban David yang mengalami luka-luka karena terjatuh dari sepeda motornya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kempas guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Mendapat laporan dari korban, personil Polsek Kempas langsung mendatangi TKP untuk penyelidikan lebih lanjut. (ric)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER