Kanal

Pick Up Hantam Penyeberang Jalan di Pasar pagi Arengka, Korban Kritis

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Dihantam mobil Daihatsu Luxio pick up, Seorang pria penyeberang jalan kritis dan dilarikan ke Klinik Sansasi Pekanbaru, Ahad (27/5/2017) dinihari tadi.

Dia mengalami pendarahan cukup parah setelah tubuhnya dihantam mobil Daihatsi pick up berwarna biru tua tidak jauh dari Pasar pagi Arengka Pekanbaru.

''Peristiwanya sekitar jam 12.30 WIB malam ini. Baru saja. Korbannya laki-laki, dia ditabrak pick up pembawa barang di depan pasar pagi Arengka,'' kata Doni, salah seorang saksi mata.

Dia sendiri awalnya tidak melihat detail peristiwanya. Hanya saja, saat melintas, dia melihat sejumlah warga berteriak sambil mengejar sebuah mobil pick up dari arah SKA yang diduga menabrak korban yang sampai saat ini namanya belum diketahui.

''Tadinya, setelah menabrak, mobil tersebut sopirnya malah lari. Warga teriak-teriak, sehingga di ujung jalan tepat di perempatan Pasar pagi Arengka mobil tersebut berhasil dihentikan dan sopirnya dipaksa turun oleh warga,'' kata saksi mata lainnya.

Dari pantauan, mobil tersebut terlihat penyok pada bagian depan dan pecah kaca depan.

Diduga, itu disebabkan oleh benturan ketika mobil menabrak korban.

Dari penuturan warga juga, korban sendiri tidak diketahui apa alasannya dalam posisi akan menyerberang jalan. Karena, menurut salah seorang saksi, beberapa saat sebelum kejadian, korban terlihat sedang berdiri di depan sebuah penambal ban tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban sendiri dilaporkan sempat pingsan dan tidak sadarkan diri karena tabrakan keras tersebut. (rac)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER