Kanal

Ditolak Kencan, Pelajar Jembrana Upload Foto Bugil Kekasihnya

INHILKLIK.COM, JEMBRANA - Seorang siswa berinisial AS (17), asal Jembrana, Bali, nekat mengunggah foto pacarnya yang masih SMP di media sosial Facebook. Dia juga sempat membuat profil foto korban, sebut saja namanya Bunga, di BlackBerry Messenger (BBM) miliknya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, kejadian tersebut terjadi satu minggu yang lalu, namun pelaku dan korban baru dipanggil hari ini, Senin (11/4/2016).

"Kejadianya sudah hampir satu minggu yang lalu, saat ini pelaku sudah kami amankan sementara. Pelaku memang masih di bawah umur," jelasnya.

AS yang akan tamat SMK ini menggugah foto tersebut lantaran sakit hati telah ditolak kencan oleh pacarnya. Seperti biasa, anak-anak SMA usai Ujian Nasional akan melakukan pesta, namun kali ini AS akan berpesta dengan berkencan ramai-ramai dengan teman-temannya.

Namun, remaja dari Desa Yehembang, Jembrana, Bali ini terpaksa harus menelan kekecewaan karena kekasihnya yang baru duduk di SMP tidak mau diajak kencan layaknya rekan-rekan dia yang membawa pasangannya masing-masing.

Akibat aksi AS, masyarakat Jembrana sempat heboh karena kemunculan foto bugil tersebut. Polisi kemudian melacaknya dan berhasil mengamankan AS.

"Korban dan pelaku sudah kami mintai keterangan. Kenapa juga korban ini mau memberikan foto yang seperti itu kepada cowoknya ini. Saat ini pelaku masih kami mintai keterangan," ungkapnya.

(okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER