Kanal

Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba, Tiga Warga Mandau Ditangkap Polisi

INHILKLIK.COM, DURI - Rabu 14 Juni 2017 sekira pukul.18.30 Wib, kembali Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan tiga tersangka pelaku jaringan Narkoba jenis Shabu-Shabu di lokasi yang berbeda-beda di wilayah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP M Adhi Makayasa Sik dan disampaikan oleh Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli bahwa ke tiga tersangka tersebut yakni RC(29) warga jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau berhasil diamankan tim di jalan Kayangan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Dan dari tersangka RC tim berhasil menyita 8 (delapan) paket besar diduga narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah kotak kaleng merah, 1 (satu) unit handpone samsung warna putih, dan 1 (satu) buah dompet.

Lalu dilakukan pengembangan dan tim berhasil mengamankan tersangka kedua yakni, DA(39) warga jalan Damai Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau, di jalan Damai. Dan dari tersangka DA tim berhasil mengamankan 2 (dua) paket diduga natkotika jenis shabu, 1 (satu) buah dompet kecil, 1 (satu) unit handpone samsung warna putih, dan 1 (satu) buah dompet warna cokelat.

Lalu oleh tim dilakukan pengembangan dari tersangka kedua, dan kembali tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan tersangka ke tiga, MR(32) warga jalan Swadaya Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau di jalan Hang Tuah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Dan dari tersangka MR tim berhasil menyita 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis shabu, 1 (satu) unit timbangan digital,  1 (satu) buah dompet, dan 1 (satu) unit handpone samsung warna hitam.

"Selanjutnya tim mendapat keterangan dari tersangka ke tiga, MR, bahwa shabu tersebut didapat dari IL (DPO) yang beralamat di Aceh. Dan kemudian seluruh tersangka dan barang bukti diamankan guna penyidikan lebih lanjut, "tutup Ipda Zulkifli. (src)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER