Kanal

Rampok Bacok Satu Keluarga, Warga Pinggir Sesaki Kedai Sibarani

INHILKLIK.COM, INDRAGIRIHILIR - Perampokan disertai pembacokan terhadap pemilik toko harian Sibarani bersama dua anaknya membuat gempar Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Minggu (18/06/27) dinihari.

Kejadiaan naas pukul 01.45 WIB tersebut, awalnya diceritakan salah seorang kerabat Korban, Zen Simatupang, kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Ketika itu, saksi di hubungi oleh salah satu anak korban IA, mengatakan bahwa mereka dirampok dan mengalami luka-luka.

"Mendengar berita itu, spontan saya langsung menuju tokonya. Sesampainya saya di tempat kejadian, saya lihat sudah ramai warga yang hendak menolong korban. Sementara situasi di dalam toko yang juga kediaman korban sudah berantakan dan penuh dengan ceceran darah," terjangnya.

Selang beberapa menit, Tim Polsek Pinggir tiba ditempat kejadian perkara." Pihak kepolisian segera tiba beberapa saat setelah kejadian," tambahnya.

Terkait luka yang dialami korban, Zen menyampaikan bahwa ketiga saudaranya tersebut mengalamai luka bacok. Pemilik toko, SA mengalami luka bacok di lengan kiri dan kanan, serta luka tusukan senjata tajam di bawah lengan atau ketiak sebelah kiri.

RD mengalami luka bacok di bagian kepala, tengkuk, badan bagian belakang, dan beberapa luka tusukan di tubuh sebelah belakang. Sementara IA mengalami luka bacok di lengan kanan dan tangan sebelah kiri." Ketiganya sudah dirawat di Rumah sakit di Duri," jelas Zen Simatupang.

 

 

Sumber : Situsriau

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER