Kanal

RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Gelar Berbuka Bersama

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - RSUD Petala Bumi Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dengan manajemen, Dokter, Perawat, Bidan, Tenaga Penunjang serta seluruh Karyawan/i beserta keluarga, kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Gaja Jl. Soetomo Pekanbaru, Rabu (21/06/2017).

Hadir pada acara tersebut Direktur RSPB dr. Sylvana Estherlita, M.Kes, Kabag Umum Indrawansyah Syarkowi, SE serta Pejabat Eselon III dan IV lainnya, kegiatan tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dilanjutkan.

Dalam sabutannya Direktur RSPB, dr. Sylvana Estherlita, M.Kes menekankan pentingnya kebersamaan dalam meningkatkan pelayanan di RSPB.

"Kualitas lelayanan akan mampu diwujudkan jika kita ikhlas dalam menjalankan tugas tersebut," ujar Sylvana dalam sambutannya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga sekaligus syukuran Milad RSUD Petala Bumi Provinsi Riau yang ke-9 yang jatuh pada tanggal 24 Juni nanti.

Kegiatan juga diisi Tausiah Santapan Rohani Ramadhan yang disampaikan oleh Dr. Rusdi Ibrahim, MA Dosen UIN Susqa Riau.

Dalam tausiahnya Dr. Rusdi menjabarkan tentang Hikmah Puasa Ramadhan dalam memupuk persatuan dan kesatuan umat, pentingnya melaksanakan tugas dengan ikhlas agar pekerjaan sehari-hari bisa menjadi ladang amal yang akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Tausyiah Dr. Rusdi juga mengupas tentang bahaya ghibah melalui media sosial serta menutup tausiah dengan do'a bersama syukuran atas milad RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

Usai acara, Kabag Umum RSUD Petala Bumi Provinsi Riau kepada Inhilklik menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana atas kerjasamanya yang baik sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses, lancar dan ramai.


"Alhamdulillah info dari rekan-rekan tahun ini ramai yang ikut buka puasa bersama artinya semangat kekeluargaan dan kebersamaan dilingkungan RSPB semakin erat semoga kedepan semakin erat lagi," ujar Indrawansyah.

 Usai buka bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjama'ah, bersalam-salaman dan fhoto bersama. (Ard)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER