Kanal

Reuni IKA MAN Mandah Bersempena Halal Bihalal 1438

INHILKLIK.COM, MANDAH - Dengan mengusung Tema Berjumpa, Bercerita, dan Berbagi Rasa. IKA Alumni MAN Mandah atau biasa dikenal dengan MAN 3 INHIL melakukan reuni sekaligus bersempena halal bihalal 1438 H.

Reuni ini dihadiri mulai dari alumni angkatan 1941 hingga alumni angkatan 2017 MAN MANDAH.

Panitia berharap dalam berlangsung nya acara ini mampu mempererat tali silaturahmi dengan sesama alumni. Didalam agenda reuni ini juga diisi acara bagi-bagi santunan kepada anak yatim.

Dalam sambutanya, ketua IKA Alumni MAN Mandah, Irwan S.Pt berharap dengan diadakan nya acara reuni akbar ini selain untuk bersilaturahmi tapi juga mampu memberikan kontribusi bagi Sekolah baik dalam hal pendidikan maupun pembangunan. Juga sebagai wadah informasi peluang kerja bagi alumni yang belum mendapatkan pekerjaan. 

Alumni yang belum mendapatkan pekerjaan akan dibantu oleh alumni alumni sukses yang sudah  berprofesi sebagai Politisi, pemerintahan, guru dan pengusaha2 sukses.

Selain para alumni, Dalam reuni ini juga dihadiri tokoh-tokoh mandah Seperti Bpk lurah Khairiah amandah Masfar, Sag. Kepsek MAN Mandah bpk Jon Kamil S.Ag, M.S, Ketua Lembaga Adat Melayu Khairiah Mandah Raja Hairum. Serta penceramah agama oleh Ustad Junaidi, Shi. Mhum

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER