Kanal

Polsek TPTM Bekuk Pencuri Spare Part Excapator

INHILKLIK.COM, ROIL - A alias Anto Tuneh (49) warga jalan Sri Payung RT / RW 003 / 001 Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rohil ini dibekuk atas dugaan pencurian Sparepart alat berat.

Berdasarkan data yang diperoleh Kamis, 29/6 dari Mapolres Rokan Hilir menyebutkan bahwa pelaku ditangkap saat melintas di depan Pos Polisi Simpang Ayam dengan mengendarai sepeda motor Merk Yamaha Jupiter MX warna Hitam pada Rabu 28/6 sekira pukul 08.00 Wib pagi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH yang dikonfirmasi spiritriau.com melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa penangkapan tersangka ini berdasarkan laporan korban yang mengatakan bahwa pelaku telah mencuri sparepart alat berat Excapator yang terjadi pada hari Selasa 02 Mei 2017 di RT / RW 008 / 003 Parit Jawa Kep. Labuhan Papan Kecamatan TPTM Kabupaten Rohil.


Dijelaskan Chery, penangkapan  pelaku yang memang sudah lama dicari ini bermula pada Rabu 28/6 sekira pukul 08.00 wib Bripka L. Gultom sedang duduk di Pos Polisi Simpang Ayam jalan Lintas Ujung Tanjung Bagan Siapiapi Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan TPTM dan melihat tersangka melintas di depan Pos Polisi Simpang Ayam dengan mengendarai sepeda motor Merk Yamaha Jupiter MX warna Hitam.

Kemudian dilakukan pengejaran dan setibanya di depan Bengkel Putra Melayu jalan Lintas Ujung Tanjung Bagan Siapiapi Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan TPTM tersangka berhasil diamankan.

"Saat ini tersangka telah diamankan di Polsek TPTM guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," jelas Chery. (src)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER