Kanal

Jaga Suasana Nan Fitri, Bukit Betabuh Ditertibkan

INHILKLIK.COM, KUANSING - Jaga suasana nan fitri pasca bulan suci Ramadan, Satuan Polsek Kuantan Mudik lakukan giat operasi gabungan bersama TNI, Sabtu malam (1/7/2017). Operasi gabungan ini menyasar ke wilayah Bukit Betabuh untuk tertibkan cafe-cafe dan warung remang-remang yang memang cukup banyak keberadaannya disana.

Seperti yang dipaparkan Kapolres Kuansing AKBP Darzuki Herlambang, kegiatan yang dipimpin  langsung oleh Kanit Sabhara Ipda Mara E Siregar beserta anggotanya Aiptu Efrizal, Aipda Hainur Rasyid,  Bripka Yuris Manar, Brigadir Sandra Pauzi, serta dari TNI ada Serda Tarmiji dan Serda Guntur, melakukan pengecekan terhadap cafe-cafe yang ada di Bukit Betabuh, Desa Kasang.

"Ada cukup banyak cafe yang kita cek disana. Tapi hampir semua cafe ditemukan dalam keadaan tutup," kata Darzuki.

Melihat keadaan ini, tegas Darzuki, nantinya pihak Polsek Kuantan Mudik akan tetap diperintahkan agar melakukan patroli dan razia setiap malamnya.

"Hal ini untuk memastikan apakah cafe-cafe itu sudah benar-benar tutup atau tidak," tegas Darzuki.

Sementara itu, sambung Darzuki pula, cafe-cafe yang ditemukan masih buka pada giat yang dilaksanakan malam tadi, telah diberi teguran. Teguran itu berupa perintah agar pemilik cafe dapat menutup seluruh aktifitasnya yang telah meresahkan masyarakat.

"Apabila pemilik cafe tidak mengindahkan pemberitahuan ini maka polsek kuantan mudik akan mengambil tindakan tegas dan akan memproses pemilik maupun pelayan cafe secara hukum,". (sc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER