Kanal

Mabuk dan Bawa Pisau, Lauren Pelaku Utama Pembacokan Hermansyah

INHILKLIK.COM, DEPOK - Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya, Kombes Kamarul Zaman menyambangi Maporesta Depok, Rabu (12/7/2017) dinihari. Ia datang untuk meminta keterangan dua orang pelaku pengeroyokan pengeroyokan pakar telematika Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah di Tol Jagorawi pada Minggu 9 Juli 2017 lalu.

Kamarul mengatakan, identitas dua orang pelaku itu bernama Edwin Hitipeuw (31) dan Lauren Paliyama (37). Dari kedua orang itu, pelaku utamanya adalah Lauren Paliyama yang saat ditangkap mengenakan baju berwarna biru.

“Dia (Lauren) yang bawa pisau dan menganiaya pelaku,” kata Kamarul kepada wartawan di Mapolresta Depok, Rabu (12/7/2017).

Saat pelaku melakukan aksi bengis tersebut, kata dia, mereka sedang dalam pengaruh minuman alkohol. Sehingga tega menganiaya Hermansyah hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya.

“Pelaku juga dipengaruhi miras saat malam itu,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Pakar Telematika ITB, Hermansyah, di Tol Jagorawi, beberapa waktu lalu, berhasil dibekuk tim gabungan dari Polresta Depok, Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya. Keduanya diringkus dini hari tadi sekira pukul 01.30 WIB, Rabu (12/7/2017). Pelaku dibekuk saat hendak pulang ke rumahnya di kawasan Sawangan. (okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER