Kanal

Polresta Pekanbaru Berikan Bantuan Karpet Untuk Komunitas Studi Quran

INHILKLIK.COM, PEKANBARU -  Polresta Pekanbaru memberikan bantuan berupa karpet kepada Komunitas Study Al-Qur'an Gratis bagi Masyarakat.

Bantuan ini diserahkan lansung oleh Wakapolresta Pekanbaru Bapak AKBP.Edy Sumardi P ,SIK Kepada Abu Nazar,SHI Selaku Ketua Komunitas Study Al-Quran Gratis kamis 13/07/17 di Mapolresta Pekanbaru.

"kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk ibadah dan juga Sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat, meningkatkan ketaqwaan kita juga sesama antar umat Islam, semoga apa yang kami berikan ini menjadi berkah untuk kita". Tutur Wakapolresta Pekanbaru.

Kordinator Komunitas Study Al-Quran gratis bapak ABU NAZAR, S.H.I yang bekerjasama dengan KAHMI Riau menyelenggarakan belajar membaca Alquran Gratis setiap hari Jumat - Sabtu  untuk warga kota Pekanbaru bertempat di gedung KAHMI Riau Jl.melayu, Soekarno Hatta - Pekanbaru.

Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Juli 2017 dari jam 16.00 wib - 17.30 Wib dengan tenaga pengajar yang berasal dari Relawan KAHMI.

"Semoga dengan adanya komunitas studi Alquran ini dapat menambah kecintaan kita kepada Alquran sehingga  terbentuk masyarakat yang tertib dan disiplin sehingga berdampak pada Situasi Kamtibmas yang kondusif" tutup Wakapolresta Pekanbaru. (rrc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER