Kanal

Curi Gunting Salon, Dua Pemuda di Kemuning Inhil Diamankan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dua orang pemuda berinisial Hen dan Id terpaksa diamankan Polsek Keritang, Inhil karena membongkar sebuah salon yang terletak di Jalan Pasar Sayur Lama Desa Kotabaru Siberida, Sabtu (22/7/2017).

Dua pemuda itu, diamankan setelah pemilik salon bernama Neng melaporkan kejadian yang terjadi Kamis (20/7/2017) itu kepada pihak kepolisian.

Awalnya, Neng heran saat membuka salon miliknya, karena dilihatnya gembok pintu salon sudah rusak.

Penasaran, ia memeriksa ke dalam salon dan menemukan salonnya sudah dalam keadaan berantakan.

Beberapa barang peralatan salon seperti 2 buah gunting stek, 1 buah gunting biasa, 1 unit hair dryer, 1 buah alat catuk dan 1 buah kipas angin, tidak ada lagi ditempatnya.

Akibat pencurian tersebut Neng mengalami kerugian sebanyak Rp3 juta

Mendapat laporan itu, Unit Opsnal Polsek Keritang melakukan penyelidikan dan didapat informasi yang mengarah kepada kedua tersangka. Akhirnya kedua tersangka dapat diamankan di rumahnya masing-masing, tanpa perlawanan.

Dari mereka juga disita barang bukti berupa peralatan salon yang hilang. Bersamaan dengan itu, juga disita alat yang digunakan tersangka untuk melakukan pencurian berupa satu buah kuku kambing dan satu buah tang untuk merusak gembok.

''Saat ini, kedua tersangka dan barang bukti, sudah diamankan di Mapolsek Keritang, untuk proses penyidikan lebih lanjut,'' terang Paur Humas Polres Inhil, IPTU Heriman Putra, Minggu (23/2/2017). (ayu/grc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER