Kanal

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Warga Desa Kuala Panduk

INHILKLIK.COM, PELALAWAN - Iras, warga Desa Pangkalan Panduk Desa, Kecamatan Kerumutan, Pelalawan, menjadi korban pembacokan di kamar rumahnya. Akibatnya, korban menderita luka bacok di sekujur tubuh.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Faizal Ramzani mengatakan, peristiwa pembacokan terhadap Iras terjadi pada hari Rabu kemarin, sekira pukul 00.30 WIB di dalam rumahnya di Desa Pangkalan Panduk. "Pelaku masih dalam lidik," katanya, Jumat (28/7/2017).

Dijelaskan Kasat Reskrim, peristiwa diketahui oleh pelapor Mardani (23) yang dihubungi oleh saksi Jusna (55) yang mengatakan korban dibacok orang di kamarnya.

"Pelapor mendatangi rumah korban untuk melihat kondisi korban, didapati korban dalam keadaan duduk berlumuran darah," ungkapnya.

Sambungnya, korban menderita luka bacok di tangan sebelah kanan dan kiri serta kaki sebelah kanan juga punggung.

"Korban sempat berkata kepada pelapor ‘saya dibacok, saya dibacok, mati saya, tolong saya dibawa ke rumah sakit untuk berobat,’ ungkap korban sambil menangis," beber Kasat Reskrim.

Selanjutnya pelapor membawa korban untuk berobat. "Atas kejadian itu, pelapor merasa tidak senang dan selanjutnya melaporkan ke Polres Pelalawan untuk proses lebih lanjut," pungkas Kasat Reskrim, Faizal Ramzani. (rec)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER