Kanal

Tiga Ormas Penggiat Anti Narkoba Inhil, Gelar Peringatan HANI 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HAN) 2017, senantisa di gelar mulai dari pusat hingga ke tingkat Kecamatan di seluruh Indonesia. Tak terlepas Kabupaten Indragiri Hilir juga menggelar HANI 2017 yang di kenal dengan sebuah Kabupaten hamparan Kelapa Dunia Itu.

Pada HANI 2017 tahun ini di Inhil, langsung di prakarsai oleh tiga ormas penggiat anti narkoba yakni Pemuda BNN, Granat dan GANN, di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan seluruh FORKOMPINDA Inhil.

Ketua Panitia Defri Andi, SE,Sy mengatakan, pelaksanaan HANI 2017 di Inhil, optimis akan berlangsung sukses.

Karena mulai dari ketiga organisasi penggiat anti narkoba tersebut sangat aktif dan semangat dalam bekerja di tambah lagi dukungan dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan seluruh forkompinda senantiasa responsif mendukung kegiatan ini.

Lanjut Defri, Kepanitiaan ini merupakan hasil musyawarah ketiga organisasi penggiat anti narkoba tersebut bersama forkompinda kabupaten Indragiri Hilir yang di Pimpin langsung oleh Wakapolres Inhil Komisaris Polisi Dr Azwar, S,sos, SH,MH di hadiri oleh kasat Narkoba AKP Bachtiar, SH, Kabid Kebangpol Inhil Dedi, Kabid Dinkes Inhil, dan perwakilan dari RSUD Puri Husada Tembilahan. di ruang rapat tribrata polres Inhil, beberapa waktu lalu.

"Pada acara HANI 2017 Inhil kali ini, kita akan menggelar acara Talkshow Anti Narkotika, Donor Darah dan Lomba Mading Anti Narkotika antar SLTA se-Inhil," tutur Defri.


"Adapun acara akan di gelar pada tanggal 31 juli 2017 di gedung Daerah Engku Kelana Tenbilahan mulai pukul 08.00 wib sampai selesai dan sebelum Panitia HANI 2017 Inhil bekerjasama dengan Polres Inhil juga akan menggelar pertandingan Futsal Eksebisi di Venu Futsal Sungai Beringin tembilahan, pada sabtu 29 Juli 2017," tutup Defri. (snc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER