Kanal

Arnold Aktor Terkenal Tidur di Jalanan Depan Patung Perunggu Dirinya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Arnold Schwarzeneger baru saja mengunggah fotonya sedang tidur di depan patung perunggu dirinya yang ada di depan Hotel California. Dengan perasaan sedih, dirinya menuliskan “Bagaimana waktu cepat berubah”.

Usut punya usut, alasan dirinya menuliskan kalimat tersebut bukan karena dirinya sudah tua dan tidak sekuat dulu lagi, tapi karena pihak Hotel California tidak memperkenankan dirinya tidur di dalam hotel dengan alasan dirinya sudah bukan gubernur lagi.

Dahulu saat menjabat sebagai Gubernur California dan membantu meresmikan hotel tersebut lengkap dengan patung perunggu dirinya di depan hotel, pihak hotel berkata kepada Arnold, “Setiap saat Anda boleh datang dan ada kamar untuk Anda.”

Namun ketika Arnold sudah tidak lagi menjabat sebagau gubernur dan datang ke hotel tersebut, pihak hotel langsung menolaknya dengan alasa bahwa hotel sudah penuh.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat, Arnold menggunakan sleeping bag dan tidur di bawah patung dirinya. Ia berharap semua orang bisa merasakan dan membayangkan apa yang terjadi pada dirinya ketika sudah bukan menjadi siapa-siapa.

Arnold ingin menyampaikan pesan bahwa ada saat seseorang akan begitu merasa dihargai, begitu sudah tidak menjadi siapa-siapa lagi, orang akan lupa dengan sendirinya.

Ada pelajaran berharga dari apa yang menimpa Arnold, jangan percaya pada jabatan, harta dan benda, juga kekuasaan dan kecerdasan, semua itu tidak ada yang abadi, kecuali kehidupan setelah kematian.  (l6c)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER