Kanal

Berikut Para Pemenang Pawai Takbir Idul Adha di Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Panitia pawai takbir Idul Adha 1438 Hijirah, Pemka Inhil mengumumkan para pemenang dari masing-masing kategori, para pemenang diumumkan sebelum dilaksanakannya Salat Idul Adha di Lapangan Gajahmada Tembilahan, Jumat (1/9/2017).
 
Adapun untuk pemenang dari kategori Dinas, Badan dan Instansi adalah juara pertama adalah Sekretariat Daerah, juara kedua Pengadilan Agama dan juara ketiga Dinas Kesehatan Inhil.
 
Untuk peringkat Masjid, Mushala dan Organisasi, peringkat pertama dimenangkan oleh Masjid Al-Mu'awanah yang terletak di Jalan Tanjung Harapan, peringkat kedua Masjid Raudhatul Jannah yang terletak di Jalan Kayu Jati dan peringkat ketiga adalah Surau Baituddi di Jalan Gunung Daek.
 
Sementara untuk kategori SMP, MTs dan Pondok Pesantren, juara pertama SMPN 1 Tembilahan Hulu, juara kedua SMPN 2 Hulu dan juara ketia MTs Negeri Tembilahan.
 
 
Untuk tingkat SMA, SMK, MA dan Perguruan Tinggi, juara pertama diraih MAN Tembilahan, juara kedua SMAN 1 Tembilahan Hulu dan juara ketia SMAN 1 Tembilahan.
 
Salat Idul Adha di Lapangan Gajahmada itu sendiri, bertindak sebagai Khatib adalah Kepala Kementerian Agama Tembilahan, Azhari Syukur.
 
Dimana turut pula hadir, Ketua DPRD Inhil dan para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.(adv)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER