Kanal

KPSI Kecamatan Pelangiran Gelar Bedah Rumah Perdana

INHILKLIK.COM, PELANGIRAN - Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) Kecamatan Pelangiran melakukan bedah rumah perdana baut warga yang tidak mampu yang terletak di Parit 3 Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
 
Kegiatan bedah rumah tersebut berlangsung beberapa hari hingga selesai berkat kerjasama dan semangat para pencinta sedekah masyarakat Pelangiran.
 
Suryanoor selaku koordinator KPSI Pelangiran mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembedahan rumah milik Halim baik itu secara materi, pemikiran, waktu serta tenaga sehingga rumah yang telah di rencanakan kurang lebih satu tahun silam bisa terlaksana dengan baik.
 
"Alhamdulillah kami ucapkan, bedah rumah yang telah direncanakan kini bisa terlaksana , tentunya atas kerjasama semua pihak khususnya kepada para Donatur dan ketua RT se- keluarahan Pelangiran yang gigih door to door mencari dana sehingga Bedah rumah yang dilakukan bisa terselesaikan tanpa suatu halangan apapun," kata Suryanoor, Senin (25/9) malam.
 
Ditambahnya lagi, rumah tersebut akan diserahkan secara langsung oleh ketua KPSI, H. Junaidi pada tanggal 28 September 2017 nanti.
 
"Insyaallah nanti akan diserahkan secara langsung oleh ketua KPSI, " tambahnya.
 
Terakhir Suryanoor berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan sehingga bisa menjadi motivasi buat sesama. (yan/psn)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER